Cara Hapus Aplikasi Bandel di ponsel Android 100% berhasil

Aplikasi android susah di hapus? itu bukan hal yang asing lagi, bahkan 6 dari 10 pengguna android pasti pernah merasakan hal serupa. Seperti aplikasi suka ngebuka sendiri,Aplikasi nginstal sendiri aplikasi unduh sendiri dan lain-lain.

Aktifitas tak wajar ini Biasanya datang setelah anda download APK bukan dari sumber terpercaya (Play Store) atau mungkin dari kesalahan dalam memilih tombol download saat mengunduh file.

Begini, biasanya disaat kamu download lagu/film dari situs wap/blog yang menautkan Link (Unduh File) yang bernamakan Download disini, download Disana , dan lain lain.

.. Dan ternyata anda salah Klik, Ehh Malah terinstal tuh APK UC/9apps atau sejenisnya. biasanya kalau APK dari 9Apps akan terinstal sendiri tanpa seizin Kita.

Saat data Internet kamu aktif mau tidak mau ponsel akan menampung app tersebut. Gk sopan ya? Setelah itu akan ada info bahwa file sudah terunduh.

itulah masalah dari pembaca, sepertinya tidak wajar yah? Sekarang banyak sekali iklan yang memaksa kita untuk bertindak sesuai keinginannya. Bahkan ada yang mengambil pulsa secara paksa (keylog).

Sebenarnya masalah seperti ini tidak terlalu kompleks bila kamu tahu rahasianya. Rahasia? yah Rahasia. cuma di blog ini saja masalah seperti ini di bahas. jadi simak baik baik yah.

Langkah pertama jika Hp Android kamu sudah merasakan Penyakit seperti diatas dan belum terinstal APK 9Apps Segeralah download dulu APK 9Apps nya.

Lho tadi suruh Hapus kok sekarang Suruh unduh? Gimana ini? hehe tenang sekarang saya jelaskan. aplikasi 9Apps itu sifatnya seperti Play Store memiliki kronologi unduhan, settings, dll (sudah jelas kan?).

Cara menghapus aplikasi bandel di ponsel android



Jika kamu sudah download APK 9Apps Lakukan lah langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan di buka APK 9Apps untuk masuk langkan berikutnya.

2. Masuklah ke Menu lalu Settings untuk mengatur berbagai perihal.

3. Setelah stay di menu settings sekarang tinggal matikan yang menurut kamu tidak penting, seperti unduh otomatis atau perbaharui otomatis.

4. (Next) Masuk ke Menu Kronologi Unduhan yang bergambar Panah mengarah kebawah. cari lah nama APK yang bandel/tidak bisa dihapus tsb. biasanya perlu izin di batteray. klik saja tombol itu lalu hilangkan tanda Centang nya.

5. kemudian klik "Hapus Instalan" Dan wubla semua masalah teratasi.

gimana mudahkan ? yah mudah sih tapi kalo gak tau juga bikin mumet lho. Tapi tenang aja, pasti bisa ko kalau anda sudah berada pada menu menunya. Tinggal fahami aja menurut pengalaman lain yang pernah dialami.

silahkan dipahami baik-baik tulisan diatas itu dengan teliti dan cermat. karena saya tidak menyertakan Screen shot (SS) contoh gambarnya.

Min kenapa tidak di kasih Screenshot?? Pertanyaan yang bagus. karena handphone admin sudah tidak bermasalah seperti itu lagi , jadi tidak bisa ngasih gambar contohnya hehehe.. ( tapi pasti kalian tau ko )

tapi tenang tulisan diatas itu asli buatan saya bukan dari sumber lainnya. jadi dijamin Work 600% deh hehe.

5 Responses to "Cara Hapus Aplikasi Bandel di ponsel Android 100% berhasil"

  1. -_- oh lah mastah,ane masih enakan pake java hahahaha,tapi kalau saya nanti punya andro saya bakal coba,thangs infonya mastah.

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing APK file of 9apps APK, i,m a great fan of 9apps fast Download and i think its a great alternative to Google Play Store. Admin if its possible then kindly upload Apental APK.

    BalasHapus